Paket Harga dan Cara Berlanggangan Spotify Premium Mini

Saat ini Spotify Premium Mini hadir di Indonesia dengan paket berlangganan yang lebih terjangkau untuk setiap penggunanya. Anda bisa melakukan pendaftaran paket tersebut untuk menikmati berbagai fitur yang sudah disediakan.

Lantas, kira-kira apa saja syarat dan bagaimana cara berlangganan Spotify yang satu ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Untuk mendaftar, maka Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi dari Spotify itu sendiri yakni pada laman ini. Atau, jika Anda sudah memiliki aplikasi Spotify, tinggal jalankan aplikasi dan tap menu Premium.

  • Pertama, Anda bisa memilih paket langganan yang diinginkan.

  • Terdapat beberapa jenis paket langganan dengan harga terjangkau yang bisa Anda pilih
  • Yakni paket 1 minggu dengan harga Rp 9.500 atau paket 1 hari dengan harga Rp 2.500 saja

  • Jika sudah memiliki pilihan, Anda bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan
  • Untuk pembayarannya sendiri sudah dapat dilakukan dengan berbagai macam pilihan. Anda sudah tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit. Pilihan pembayaran yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi dompet digital. Seperti OVO, Dana, hingga GoPay. Tak hanya itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan melakukan pemotongan pulsa.

  • Tekan menu lanjut sehingga nantinya Anda diarahkan menuju aplikasi dompet digital
  • Jika masa berlaku belum langganan, namun ada baiknya sesaat sebelum masa berlaku dari paket yang dipilih habis maka ada baiknya Anda mendaftar ulang terlebih dahulu sehingga nantinya paket akan terus dan otomatis berlanjut.

Dengan harga yang terbilang jauh lebih murah, maka Anda tidak perlu khawatir lagi apabila ingin berlangganan pada platform ini. Pasalnya, nantinya Anda bisa mengakses jutaan lagu maupun podcast yang dapat diputar sesuka hati tanpa adanya iklan yang sangat mengganggu.

Tak hanya itu saja, apabila Anda sudah berlangganan maka Anda bisa melakukan pengunduhan untuk mendengarnya secara offline. Yakni dengan kualitas audio maksimal 160 kbps. Sangat menarik bukan?

Mobile
oleh Bambang Winarso
Artikel Terbaru