Spesifikasi Realme Narzo, Dibanderol Rp 2.9 Juta dan Hanya Dijual Online

Narzo telah dirilis ke publik, sebagai produk terbaru dari Realme. Sama seperti produk lainnya, Realme mencoba selalu up to date dari waktu ke waktu. Diluncurkan bersama X3 SuperZoom dan Buds Air Neo, Realme Narzo mencoba mencuri perhatian khalayak tanah air.

Seperti brand perangkat lainnya yang memiliki suatu peluncuran baru, Realme mencoba untuk mengeluarkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Peluncuran smartphone dari Realme selalu banyak dinanti oleh orang.

Untuk menggaet hati konsumen, Realme mengadakan flash sale pada saat awal peluncuran setiap produknya. Begitu pula dengan tipe Narzo yang satu ini. Terhitung sejak tanggal 16 Juni 2020, situs resmi Realme mengadakan flash sale dengan harga Rp. 2.800.000.

Spesifikasi Realme Narzo

Untuk Realme Narzo ini pemasarannya melalui online. Seri yang satu ini memang memberikan jangkauan dengan harga murah. Seperti seri yang lainnya bahwa Realme memang mampu bersaing dari segi harga, memiliki spesifikasi yang terbilang bagus namun dari segi harga cukup terjangkau.

Spesifikasi Lengkap Realme Narzo

Chipset: Mediatek Helio G90T (12nm)
CPU: Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55)
GPU: Mali-G76 MC4
Sistem Operasi: Android 10 – realme UI

Memori
RAM: 4 GB
Internal: 128 GB
Eksternal: microSD

Bodi
Dimensi: 162,1 x 74,8 x 8,9 mm
Berat: 191 gram
Slot SIM: 2 SIM Slot + 1 microSD Slot
Layar Tipe: IPS LCD
Ukuran: 6,5 inci
Resolusi: FullHD+, 1.080 x 2.400 piksel

Kamera
Belakang: 48 MP + 8 MP + B/W + 2 MP
Depan: 16 MP

Sensor: Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai: 4.300 mAh – 30W Flash Charge

Untuk Anda yang menyukai dunia fotografi maka akan sangat cocok jika memilih Realme yang satu ini sebagai pilihan tepat untuk dimiliki karena memiiki resolusi kamera yang cukup tinggi yaitu kamera utama sebesar 48 MP seperti yang tertera pada tabel spesifikasi.

Perlu Anda ketahui juga bahwa Realme tidak hanya mengadakan flash sale pada situs resminya yaitu Realme.com, akan tetapi juga menggandeng dua platform belanja online yang terkenal yaitu Shopee dan Akulaku.

Sumber: Realme.

Gadget
oleh Bambang Winarso
Artikel Terbaru