Spesifikasi Infinix Hot 9, Dijual Rp 1 Juta-an Dapat RAM 4GB

Spesifikasi Infinix Hot 9, Dijual Rp 1 Juta-an Dapat RAM 4GB

Di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 dan persaingan antar smartphone yang semakin ketat brand Infinix tetap memasarkan produk terbaru mereka di Indonesia dengan optimis. Bahkan produsen smartphone yang berasal dari Hong Kong tersebut sudah meluncurkan produk terbarunya. Mana lagi kalau bukan Infinix Hot 9 di Indonesia.

Infinix kini membawa inovasi teknologi dengan harga smartphone yang cukup terjangkau yang memang menjadi patokan tersendiri dari brand yang satu ini. Infinix Hot 9 pun bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau namun masih tetap mengedepankan kualitas serta inovasi terbaik untuk setiap penggunanya.

CEO Infinix Indonesia sendiri, Bruno Li mengatakan bahwa Infinix harus tetap mempertahankan eksistensinya di pasar Indonesia. Menurutnya, Infinix memiliki beragam aspek yang selalu menjadi fokus utama dalam menjawab permintaan pasar khususnya anak muda di Indonesia.

Apa lagi kalau bukan teknologi kamera smartphone yang diusungnya di atas rata-rata. Ditambah lagi dengan penyempurnaan layar smartphone yang lebih besar. Tak hanya itu, Infinix Hot 9 juga memiliki desain yang cukup simple namun masih tetap stylish untuk dimiliki. Hal ini juga tetap mengutamakan fungsi produk agar selalu berguna bagi kebutuhan setiap pelanggan dalam sehari-harinya.

Bruno sendiri menuturkan bahwa yang terpenting adalah harga yang terjangkau dengan kualitas yang cukup sempurna. Dalam memasarkan produk ini sendiri Infinix memiliki spesifikasi yang superior. Bisa dibilang tidak mungkin untuk diperoleh dengan harga yang hanya mencapai satu jutaan di Indonesia.

Layar Lega 6,6 Inci dan RAM 4GB

Spesifikasi Infinix Hot 9 sendiri sudah dilengkapi dengan layar 6,6 inci dengan punch hole display sebagai tempat untuk menaruh kamera depan yang dimilikinya. Smartphone ini sendiri memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB serta penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Spesifikasi Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 sendiri hadir dengan dimensi smartphone sebesar 165,4 x 76,8 x 8,75 mm. Tentu saja membuatnya sangat pas dan nyaman untuk digenggam. Tak hanya itu, smartphone yang satu ini juga sudah mengusung chipset Mediatek Helio P35 dengan dukungan Octa-core 2.3 GHz.

Dengan besaran layar 6,6 inci dan dukungan layar HD+ tentu sudah membuat Anda puas saat menggunakannya. Anda bisa menggunakan smartphone tersebut untuk berbagai kebutuhan dengan ukuran layar yang bisa dibilang cukup luas untuk smartphone zaman sekarang.

Kamera Selfie 8MP

Bagi Anda yang menyukai foto selfie juga jangan meragukan lagi smartphone ini. Pasalnya, Infinix Hot 9 sudah dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 MP dengan desain punch hole display di depan layarnya.

Terlebih dengan adanya fitur Flash Light yang ada pada kamera depan tentu sangat mendukung Anda melakukan foto selfie dalam keadaan apapun. Baik itu dalam keadaan gelap karena Anda bisa tetap mendapatkan cahaya untuk foto selfie dari fitur Flash Light yang tersedia. Tentu saja hasil fotonya bisa Anda andalkan dengan baik.

Kemudian pada kamera belakang juga sudah cukup mumpuni untuk digunakan. Seperti pada smartphone merek lainnya yang memiliki banyak kamera di bagian belakangnya. Kini Infinix Hot 9 hadir dengan mengusung 3 kamera terbaiknya. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 16 MP, 2 MP, dan 2 MP yang setiap lensanya dibekali dengan Triple Flashlight Sangat menarik bukan?

Anda pun bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan ingga RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan baterai kapasitas jumbo sebesar 5.000 mAh.

Spesifikasi Infinix Hot 9

Harga

Soal harga, Infinix Hot 9 di Indonesia dibanderol Rp 1,7 juta. Penjualannya dilakukan secara online di e-commerce Lazada, lewat pre-order yang akan dibuka mulai 27 Maret.

Spesifikasi Infinix Hot 9

Chipset: Mediatek Helio P35 Octa-core 2.3 GHz
Layar: 6,6 Inchi
Kamera depan : 8MP + Flash Light
Kamera belakang : 16MP + 2MP + 2MP + Triple-flash Light
Memori: 128GB ROM + 4GB RAM
Baterai: 5000 mAh
Warna: Ocean Wave, Violet, Quetzal Cyan, Midnight Black

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *