5 Software untuk Bisnis yang Ingin Punya Program Affiliate

5 Software untuk Bisnis yang Ingin Punya Program Affiliate

Pengen punya program affiliate seperti kompetitor? Atau seperti kebanyakan ecommerce ngetop? Bisa!

Hampir semua jenis bisnis bisa di-affiliate-kan, yang terpenting dari sisi ketersediaan produk dan operasional sudah mumpuni untuk memenuhi permintaan yang bisa saja meledak.

Nah, berikut adalah beberapa aplikasi untuk membuat program affiliate yang bisa jadi referensi Anda.

Rekomendasi Software Affiliate Marketing

Everflow.io

Software Affiliate Marketing

Rekomendasi software affiliate marketing yang bisa Anda gunakan adalah dari Everflow. Aplikasi satu ini memiliki fungsi manajemen marketing yang bisa dibilang menghadirkan fitur fitur yang menarik untuk Anda gunakan.

Selain itu, tampilan dari Everflow ini user friendly dimana Anda bisa menggunakan aplikasi ini ke dalam pemasaran untuk produk Anda. Anda juga tak perlu khawatir mengenai metode analisis marketing yang dijalankan oleh perusahaan Anda karena fitur tersebut sudah tersedia di software ini.

Post Affiliate Pro

Software Affiliate Marketing

Software selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Post Affiliate Pro. Software ini memiliki sistem pelacakan kampanye dari strategi marketing yang Anda jalankan. Dengan software ini Anda juga bisa menggunakan fitur toolkit yang sudah ada dalam software ini.  Keunggulan dari aplikasi ini adanya fitur promosi e-book dimana memungkinkan Anda untuk melakukan pengeditan secara cepat dan otomatis

Voluum

Software Affiliate Marketing

Software Affiliate Marketing selanjutnya adalah Voluum. Aplikasi ini mampu untuk mengembangkan marketing Anda dan bahkan menganalisis serta melaporkan hasil marketing dari perusahaan Anda. Tak hanya itu, keunggulan dari software ini terletak di bagian tampilan yang memudahkan Anda untuk melihat hasil dari marketing yang selama ini dijalankan oleh Anda.

OSI Affiliate

Software Affiliate Marketing

Software yang bisa Anda gunakan selanjutnya untuk mengetahui affiliate yang dijalankan Adalah OSI Affiliate, dengan aplikasi ini Anda tak perlu membayar mahal dan juga bisa mencoba fitur fitur yang tersedia dengan mudah serta cepat. Software ini digunakan untuk membantu para pemula Affiliate marketing yang ingin melakukan pengelolaan kampanye Anda dalam melakukan afiliasi.

Impact Radius

Software Affiliate Marketing

Impact Radius adalah salah satu software affiliate marketing yang bisa Anda gunakan dengan mudah dan sederhana. Software ini sudah digunakan oleh berbagai kalangan, dari para profesional bahkan juga pebisnis pemula.  Keunggulan dari aplikasi ini ada pada fitur fitur unik seperti panggilan untuk para sales serta pemantauan penggunaan kode promo.

Itulah rekomendasi software affiliate marketing yang Anda bisa coba, diharapkan dengan rekomendasi software affiliate ini Anda bisa melihat kelebihan dan kekurangan dari masing masing software yang menyesuaikan kebutuhan Anda. Selamat mencoba!

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *