Harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia Diumumkan, Pre-order Dibuka 10 Oktober 2020

Varian baru dari seri Galaxy M kembali menyapa fans Samsung di Indonesia, kali ini dalam wujud smartphone bertenaga besar 7000 mAh, Galaxy M51 yang merupakan smartphone kelas menengah dengan kemampuan menarik.

Samsung Electronics Indonesia telah mempersiapan dua varian warna, hitam dan putih serta penawaran bundling yang akan sulit ditolak. Dan pastinya, dengan sederet spesifikasi yang dirancang untuk berbagai keperluan.

Membawa prosesor Snapdragon 730G, Galaxy M51 dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000 dan bisa mulai dipesan dengan skema pre-order di Samsung.com dan Blibli.com mulai tanggal 10 -12 Oktober 2020. Selama periode ini pembeli akan langsung mendapatkan gratis Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000,-, gratis kuota internet total 108GB selama setahun dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp. 35.000,-/bulan, serta paket layanan premium JOOX VIP 3 bulan senilai Rp. 139.000,-.

Tak hanya kapasitas baterai yang relatif menonjol, Samsung Galaxy M51 juga membawa berbagai spesifikasi yang menggoda. Antara lain fitur Wired Powershare untuk membagi daya dengan smartphone lain, kamera Quad camera 64MP l 12MP l 5MP l 5MP, layar Super AMOLED Plus 6,7 inci Infinity-O display, dan teknologi Dolby Atmos speaker.

Dari sisi performa, untuk menemani chipset Snapdragon 730G, duduk juga RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB serta dukungan NFC, fitur tambahan yang sudah dinantikan sejak lama. M51 ini jadi yang pertama yang membawa fitur NFC di antara saudaranya yang lain di seri M.

“Samsung Galaxy M51 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan bukan hanya dari sisi performa karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 730G, tetapi juga daya tahan karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh berteknologi Wired Powershare, untuk mendukung berbagai aktivitas hiburan dan produktivitas sepanjang hari hingga weekend tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Dengan Galaxy M51 ditangan para penggunanya, memberikan mereka #Xtremepower untuk lebih kreatif dan memenuhi apapun kebutuhan digitalnya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis pers yang Trikinet terima.

Hiburan Multimedia Tanpa Henti

Kehadiran baterai 7000 mAh sudah barang tentu jadi sebuah premis yang menjanjikan banyak hal, salah satunya hiburan multimedia tanpa henti, misal kemampuan menonton film selama 34 jam nonstop, atau mendengarkan musik hingga 182 jam.

Untuk yang gemar ngobrol, Galaxy M51 juga cocok untuk kamu bisa menelepon gebetan kamu hingga 64 jam tanpa perlu mencari colokan, cocok juga untuk yang bucin. Dukungan kamera depan 32MP akan membuat aura wajah Anda semakin terlihat ketika sedang video call dan desain ergonomic grip yang membuat penggunanya betah seharian megang Galaxy M51.

Quad Camera 64MP Istimewa

Samsung Galaxy M51 memboyong fitur Quad Camera yang merupakan sinergi dari beberapa buah mata lensa, antara lain kamera 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP , dan kamera Macro 5MP yang serba guna untuk mengabadikan momen kapanpun.

Kualitas foto bokeh yang dijanjikan Galaxy M51 terlihat menggiurkan berkat adanya lensa makro 5MP 1/5” 1.12um F2.4 Live Focus. Ini memungkinkan pengguna M51 memotret objek dengan kualitas yang jernih dan detail yang sangat baik. Terlebih lagi, Samsung Galaxy M51 juga disematkan lensa 12MP 1/3” 1.12um F2.2 yang dapat mengambil foto ultra wide hingga 123 derajat.

Info spesifikasi dan fitur, bisa Anda baca lebih lanjut di situs resmi Samsung.

Mobile
oleh Bambang Winarso
Artikel Terbaru