Dibekali Baterai Mumpuni, Nokia G20 Bisa Dipakai Sampai Tiga Hari

Dibekali Baterai Mumpuni, Nokia G20 Bisa Dipakai Sampai Tiga Hari

Jika Anda berfikir bahwa Nokia sudah habis, Anda salah. Karena di tengah hiruk pikuk persaingan industri ponsel pintar di pasar global, HMD Global kembali meluncurkan smartphone Nokia yang mengusung konsep lebih berani.

Nokia G20 disebut mampu memberikan jawaban akan kebutuhan dukungan perangkat yang lebih lama, lewat bekal baterai yang diklaim mampu bertahan selama 3 hari lamanya. Didapuk sebagai seri smartphone utama, Nokia G2o juga menawarkan sejumlah kemampuan menarik.

trust it produk

Nokia G20 mampu menjepret gambar dengan kejernihan 48MP, baik pada format widescreen maupun macro, dan video dengan OZO Audio untuk menghasilkan konten luar biasa yang dapat Anda bidik saat dalam perjalanan. Karena kemampuan baterainya yang di atas rata-rata, perjalanan jauh pun tak akan menjadi kendala berarti.

Ada dukungan teknologi ensa widescreen yang dapat menangkap objek dengan sudut lebih lebar, kemudian dilengkapi pula dengan lensa macro yang sebaliknya mampu menangkap objek dengan lebih detil. Ada pula dilengkapi night mode dan portrait mode. Dilengkapi OZO Audio yang imersif dengan perekaman suara surround, Anda dapat merekam lalu menghidupkan momen-momen tak terlupakan dengan segala keindahannya.

Layar 6.5 inci imersi di Nokia G20 dirancang dengan sempurna untuk menjawab akan kebutuhan layar lebar, termasuk mengedit gambar atau menampilkan presentasi. Peningkatan pada kecerahan yang nyaman, tak melelahkan Anda ketika bekerja, baik di siang maupun malam hari.

Di sektor sistem operasi, pabrikan menbenamkan OS Android 11 dan disebut siap untuk menyambut pembaruan Android 12 yang segera digulirkan. Keindahan piranti lunak dan juga balutan bentuk body bergaya Nordik yang khas Nokia kian tampak sempurna dengan senuthan warna-warna berkilau Glacier dan Nigh.

love it it produk

Harga dan Ketersediaan

Nokia G20 telah tersedia melalui beberapa ritel favorit, juga hadir dengan promo menarik di Online Exclusive Launch mulai 9 Agustus 2021 di kanal Nokia.com, Tokopedia dan Eraspace. Hadir dalam konfigurasi RAM/ROM 4GB/64GB, dengan harga Rp 2.499.000 dan pilihan warna Night dan Glacier.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *