SnackVideo Gelar Kampanye #MulaiDariSnack, Mudahkan Kreator Terhubung ke Brand

SnackVideo Gelar Kampanye #MulaiDariSnack, Mudahkan Kreator Terhubung ke Brand

Ada TikTok, ada Instagram Reels, Ada YouTube Shorts dan pastinya gak ketinggalan ada SnackVideo. Nama terakhir menunjukkan komitmennya untuk mendorong terciptanya peluang-peluang baru bagi para kreator. Yang terbaru, SnackVideo menggalang sebuah kampanye bernama #MulaiDariSnack, bertujuan menciptakan peluang bagi kreator utnuk berkolaborasi dengan brand.

Tidak hanya memperluas jangkauan bagi kreator, kampanye ini juga memperluas jangkauan brand dan bisnis ke komunitas sosial Indonesia. Di kampanye ini, SnackVideo menampilkan 7 kreator konten paling populer di platformnya untuk menginspirasi anak muda Indonesia.

“SnackVideo telah mengembangkan dan menumbuhkan komunitas dari jutaan pengguna yang membuat, mengunggah, berbagi, dan menikmati cerita dalam bentuk video pendek. Dengan kampanye #MulaiDariSnack, kami bermaksud memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka dengan membuat dan berbagi video pendek, serta bagi bisnis untuk dapat bercerita dan menjangkau konsumen mereka,” ucap Yugo Prabowo, Head of Business Operations Indonesia, SnackVideo.

Beberapa nama yang ikut ambil bagian, antara lain Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka, Salsa Nazelia, Galih Sampoerna Aji, dan Nobitadit yang ditunjuk karena konsistensi mereka dalam menciptakan konten serta cerita yang orisinil, mewakili bakat, minat, dan latar belakang masing-masing.

Kampanye ini membuka kesempatan bagi para pembuat konten untuk terhubung ke berbagai merek lokal dan internasional, mulai dari e-commerce dan bioskop, hingga fintech dan FMCG, seperti JD.ID, Cinepolis, Fruit Tea, DANA, Storie.id, Focallure, dan PinkFlash Cosmetics. Jutaan konten kreator diajak untuk berbagi pengalaman mereka secara jujur mengenai masing-masing produk dari merek tersebut, termasuk beberapa produk yang belum dirilis.

Lebih jauh, program ini dapat membantu brand dan pebisnis untuk mencapai komunitas sosial Indonesia yang lebih luas, tetapi juga untuk mengedukasi, memberdayakan, dan mengundang komunitas lokal untuk membuat keputusan yang lebih tepat tentang produk terkait.

“Seiring dengan semakin berkembangnya gaya hidup digital, terlebih di komunitas sosial di Indonesia, konten bermakna yang dibuat oleh konten kreator akan memastikan review video ini menjangkau mereka yang benar-benar menganggapnya relevan. Kami senang dapat menjembatani kolaborasi antara konten kreator SnackVideo dan merek lokal dan internasional terkemuka, di mana komunitas sosial Indonesia dapat menantikan penjelasan review terbaik yang bermanfaat, serta unik, menghibur, dan juga inspiratif,” ucap Teng Yee Kiong, Head of Business Development dan Strategic Partnership Indonesia, SnackVideo.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *