Cuma Rp 35.000, Lionsgate Play Tawarkan Film-film Blockbuster Hollywood

Cuma Rp 35.000, Lionsgate Play Tawarkan Film-film Blockbuster Hollywood

Muncul lagi nih alternatif baru buat Anda yang gemar nonton di rumah. Menggandeng Telkom, salah satu platform premium global Starz meluncurkan layanan over the top (OTT) Lionsgate Play di Indonesia. Layanan baru yang bisa dinikmati oleh pengguna Indihome hanya dengan mengeluarkan biaya ekstra sebesar Rp 35.000 per bulannya.

Sebagai upaya menarik animo masyarakat, Lionsgate Play melalui jejaring Indihome menawarkan promo Buy 1 Get 1, memberikan ekstra layanan selama 30 hari bagi pelanggan yang ingin mencoba platform mereka selama 30 hari. Artinya, bayar Rp 35.000, pengguna akan memperoleh program-program unggulan mereka selama 60 hari.

Konten menarik disajikan di Lionsgate Play, seperti film blockbuster Hollywood, film berlisensi dan film serial pertama yang  dapat diakses oleh masyarakat Indonesia dengan mudah dan terjangkau. Lionsgate Play juga  akan menghadirkan film-film blockbuster seperti “Hunger Games” dan “Twilight Saga” serta serial  populer seperti “Weeds”, “Power”, “Mad Men”, “The Spanish Princess”. Termasuk juga film  pemenang Academy Award® seperti ‘The Aviator’ dan ‘Babel’ hingga drama romantis ‘Remember  Me’ dan film bertabur bintang Hollywood seperti ‘Now You See Me’.

“Inilah kesempatan baik bagi kami untuk menghadirkan Lionsgate Play di Indonesia. Kami yakin  dengan kualitas konten Lionsgate Play yang unik, eksklusif, dan dikurasi dengan sangat baik  akan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia,” jelas Jeffrey A. Hirsch, Presiden dan Chief Executive Officer Starz saat memberikan  sambutan di peluncuran Lionsgate Play di Indonesia, Jakarta 21 April 2021.

Rohit Jain, Managing Director of South Asia and Networks Lionsgate Play juga meyakini,  kerjasama dengan IndiHome sebagai penyedia layanan TV berbayar terkemuka di Indonesia  bisa menghadirkan sebuah pengalaman terbaik dalam mengakses aplikasi serta konten  yang tersedia di dalam aplikasi Lionsgate Play melalui Hybrid Box IndiHome.

“Kerjasama ini memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada lebih banyak orang di Indonesia.  Dengan jangkauan IndiHome yang terluas di Indonesia, Lionsgate Play dapat diterima ke  berbagai lapisan masyarakat. Semua orang dapat menikmati konten Lionsgate Play. Nantikan  juga pengumuman menarik lainnya dari kami,” Rohit menjelaskan.

Kehadiran Lionsgate Play di IndiHome dapat menambah  berbagai pilihan tayangan menarik dengan experience menonton terbaik melalui layar TV, dan  kemudahan pembayaran melalui tagihan IndiHome, menurut A.A Gede Mayun, Executive General Manager TV dan Video Telkom.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *