LINE TODAY Hadirkan Pembaruan Apik untuk Generasi Z

LINE TODAY Hadirkan Pembaruan Apik untuk Generasi Z

LINE TODAY meluncurkan logo baru dan pembaruan fitur ke platformnya yang kali menyasar pembaca dari generasi Z di Indonesia, dengan menghadirkan konten-konten yang dikurasi dari 250 lebih media lokal.

Z-Liner

Fitur Z-Liner sebenarnya sudah hadir sejak bulan Juli 2021 silam, dirancang untuk memuat konten-konten trending dan fresh khususnya topik yang berhubungan dekat dengan anak mudah terutama di rentang usia pelajar dan mahasiswa atau yang familiar disebut dengan generasi Z.

Isu-isu seputar kampus, kesetaraan, hingga kesehatan mental menjadi sorotan. Selain konten informatif yang serius tetapi dibawakan secara santai dan jenaka, terdapat juga sejumlah artikel fakta unik tentang berbagai hal hingga daily trending buzz di dunia maya sehari-hari.

Dengan pembaruan ini, konten yang disajikan akan lebih luas dan LINE TODAY juga mempersiapkan kanal khusus yang memungkinkan pembaca setia untuk berpartisipasi dalam topik rutin mingguan dan mengikuti tantangan dwimingguan melalui ruang Z-Liner di fitur LINE OpenChat.

Fitur Mode Gelap

Smartphone sebenarnya memang bukan perangkat yang ideal untuk digunakan membaca dalam waktu yang lama. Sadar betul tantangan itu, LINE TODAY meluncurkan tampilan mode gelap sehingga menghadirkan rasa nyaman yang lebih kepada pembaca.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati konten di ruangan yang kurang pencahayaan, atau saat membaca berita larut malam. Fitur ini tak hanya muncul di dalam LINE TODAY versi in-app, tetapi juga tersedia di browser, bergantung pada sistem operasi dan setelan ponsel.

AIRs Recommendation For You

Konten yang tepat untuk orang yang tepat jadi salah satu goal dari fitur ini, sebuah teknologi berbasis kecerdasan buatan yang dikambangkan oleh NAVER Corporation, mampu merekomendasikan konten sesuai dengan kebiasan dan pola pengguna.
Hasilnya, pengguna dapat menemukan rekomendasi konten yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka. Fitur personalisasi LINE TODAY akan lebih akurat bila pengguna login atau menggunakan aplikasi LINE, karena AI akan membandingkan dengan bacaan sebelumnya.

“Melalui teknologi AiRS di dalam LINE TODAY, kami juga berharap pengguna bisa memiliki akses yang lebih nyaman ke artikel berita yang kemungkinan besar akan mereka minati. Kami akan melanjutkan upaya kami untuk menyediakan layanan berita yang transparan tanpa hoaks dan berdasarkan teknologi serta cerita informatif yang sesuai dengan kebutuhan dari Generasi Z yang menjadi salah satu lapisan krusial di era perkembangan teknologi digital ini.” tutup Dodi Ibnu Rusydi, Lead Content LINE TODAY Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *