LINE Rilis Fitur Reaksi Pesan, Berikan Cara Baru untuk Menunjukkan Perasaan

LINE Rilis Fitur Reaksi Pesan, Berikan Cara Baru untuk Menunjukkan Perasaan

Aplikasi chat pesan insta, LINE merilis fitur baru bernama Reaksi Pesan untuk chat roomnya, memberikan cara baru bagi pengguna untuk meninggalkan respon ke foto atau video yang dikirim oleh orang lain. Reaksi ini sifatnya tidak menyela alur percakapan, tapi dapat dilihat dengan baik.

Fitur Reaksi menjadi cara yang lebih seru untuk memberikan reaksi menggunakan karakter emoji ke pesan dan foto yang dikirimkan di ruang percakapan dalam kurun waktu tujuh hari. Untuk memberikan reaksi, Anda cukup menekan pesan atau foto yang ingin diberi reaksi dan kemudian memilih karakter emoji yang ingin digunakan.

Pengguna bisa memilih satu emoji sebagai reaksi untuk pesan dan foto dan mempunyai pilihan untuk menghapus atau mengubah emoji reaksi selama tujuh hari ke depan. Saat sebuah pesan diberi reaksi, pengirim pesan tidak akan menerima notifikasi apa-apa, sehingga ruang percakapan tidak akan dibanjiri oleh notifikasi yang mungkin mengganggu.

Karena hal ini, pengguna bisa memberi reaksi secara bebas, siang maupun malam. Sebagai tambahan, pengguna pun bisa melihat siapa yang mengirim reaksi emoji dengan menekan emoji bersangkutan.

Fitur Reaksi Pesan ini berperan penting untuk menjadi cara lain untuk berkomunikasi dengan pengguna lain yang ingin mengetahui bagaimana perasaan kita terhadap pesan dari orang tersebut. Selain memberikan respon perasaan, fitur baru ini dapat berfungsi sebagai fitur pemilihan suara di dalam ruang percakapan.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *