Keuangan Lebih Terkontrol dengan Bantuan Aplikasi Android ini

Keuangan Lebih Terkontrol dengan Bantuan Aplikasi Android ini

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran smartphone sangat memudahkan manusia. Dengan satu alat saja, Anda dapat menggunakannya dari berkomunikasi ke seluruh dunia, menemukan resep makanan sampai yang menyangkut kehidupan sehari-hari, salah satunya mencatat pemasukan dan pengeluaran.
Untuk satu hal ini, ada beberapa pilihan aplikasi yang bisa Anda coba pakai. Berikut ini adalah daftar lengkapnya.

Bluecoins Finance


Aplikasi ini dipercaya mampu untuk mencatat, mengelola dan mengembangkan keuangan. Hal ini terbukti bahwa aplikasi Bluecoins yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Bluecoins melacak pengeluaran, pemasukan, dan alat dalam mengelola uang. Bahkan Bluecoins ini memiliki fitur pelaporan dan analisis keuangan yang lengkap. Bisa untuk mengontrol keuangan pribadi, keluarga dan juga bisnis.

Catatan Keuangan Harian

https://www.youtube.com/watch?v=uypkvT7fqVs
Diunduh lebih dari 1 juta kali, aplikasi ini menawarkan pencatatan keuangan baik pengeluaran dan pemasukan secara sederhana sehingga bisa dipakai siapapun. Mahasiswa atau pelajar yang kesusahan mengatur keuangannya, bisa memakai aplikasi ini untuk membantu mengelola keuangan. Fitur-fiturnya berupa pencatatan pendapatan, pencatatan pengeluaran, laporan perbulan, penghitungan selisih, dan masih banyak lagi.

Money Lover


Aplikasi Money Lover termasuk yang paling banyak dipakai sebagai pencatat keuangan. Bahkan pernah mendapat beberapa nominasi aplikasi keuangan terbaik oleh Google Play. Tidak hanya bisa diakses melalui smartphone, aplikasi ini juga bisa disinkronkan ke tablet atau laptop. Beberapa fiturnya antara lain dapat memberitahu Anda ketika anggaran mencapai batas yang ditentukan. Selain itu terdapat juga laporan pendapatan dan keuangan tiap bulannya.

Money Manager

Apakah Anda seorang anak kos atau seorang yang hidup mandiri sehingga sering kewalahan perihal pengelolaan keuangan? Aplikasi ini mungkin tepat untuk Anda. Money Manager dapat membantu Anda melacak aktivitas keuangan secara efektif. Fitur-fiturnya antara lain melacak pengeluaran dan pendapatan, melacak kemana uang Anda pergi, pengingat pengeluaran dan lain-lain. Anda juga dapat menyesuaikan bahasanya ke bahasa Indonesia.

Wallet – Finance Tracker and Budget Planner


Aplikasi Wallet ini bisa membantu Anda dalam melacak pengeluaran kemana uang Anda pergi. Dengan merencanakan keuangan seperti ini, Anda dapat mengendalikan pengeluaran yang tidak penting. Sehingga masa depan Anda akan lebih tertata.
Aplikasi ini juga dapat mengontrol pengeluaran dan juga dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan dalam situasi keuangan. Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini meliputi sinkronisasi dengan lebih dari 4000 bank di seluruh dunia, laporan kondisi keuangan yang mendetail, dan bisa untuk rekening bersama.

Artikel Menarik Lainnya