Instagram Jajal Stiker Add Yours di Indonesia, Tawarkan Cara Diskusi Baru via Stories

Instagram Jajal Stiker Add Yours di Indonesia, Tawarkan Cara Diskusi Baru via Stories

Instagram mengonfirmasi sedang menguji sebuah stiker baru bernama Add Yours atau Balasan Anda untuk pengguna di Indonesia. Stiker baru ini dirancang untuk membuat interaksi percakapan dengan follower semakin menyenangkan.

Disematkan ke Stories, stiker Add Yours memungkinkan pengguna dan follower untuk memulai percakapan seru, misalnya berbagi inspirasi gaya #OOTD sampai ke berbagi foto-foto momen liburan atau akhir pekan.

Cara pakainya cukup mudah, kunjungi galeri stiker kemudian pilih Add Yours atau Balasan Anda.

Pilih ikon dadu untuk melihat dan memilih inspirasi topik yang telah disediakan oleh Instagram, atau mereka juga dapat berkreasi dan mengangkat topik lain yang ingin dijadikan bahan diskusi dan saling berbagi bersama pengguna lainnya.

image

Ketika follower bergabung ke topik yang dibuat, pemilik akun akan mendapatkan notifikasi. Semua respon follower akan dikumpulkan jadi satu tempat dan dapat dilihat dengan mengetuk stiker bersangkuta.

Tidak hanya melihat, pengguna juga bisa ikut serta dalam keseruan tantangan serta diskusi topik tersebut dengan mengetuk tombol Balasan Anda (Add Yours). Selanjutnya, konten yang diunggah akan muncul di Stories mereka sendiri dan laman Stiker Add Yours teman mereka.

Instagram Uji Coba Stiker Add Yours di Indonesia

Khusus untuk Anda yang mengunci akun, topik diskusi Add Yours ini hanya akan dilihat oleh orang-orang yang menjadi pengikut.

Stiker Add Yours saat ini sedang diuji coba secara bertahap bagi pengguna di Indonesia dan Jepang. Instagram berharap dapat membawa fitur ini ke lebih banyak negara dalam waktu dekat.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *