Harga dan Spesifikasi Oppo A91 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Oppo A91 di Indonesia

Oppo merupakan salah satu produsen elektronik yang berbasis di Guangdong, Tiongkok. Sejak tahun 2004 yang lalu, Oppo sudah menjadi produksen elektronik khususnya smartphone hingga ke belahan dunia.

Kali ini Oppo juga tak kalah dengan para pesaingnya yang kembali menghadirkan smartphone baru mereka, bernama Oppo A91. Smartphone ini sudah resmi dirilis secara online di Indonesia. Lantas seperti apa saja spesifikasi dan harga dari smartphone keluaran terbaru dari produsen Oppo tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

Oppo A91 hadir dengan membawa layar Amoled dengan ukuran sebesar 6.4 inci. Oppo versi A91 ini sendiri sudah diklaim sebagai salah satu smartphone yang cukup mahir dalam mengikuti tren terkini. Hal ini sendiri dipaparkan secara langsung oleh PR Manager Oppo Indonesia yang bernama Aryo Meidianto, sebagaimana dikutip dari Dailysocial.

spesifikasi OPPO A91

Ia mengatakan bahwa Oppo A91 sebagai smartphone terkini tak lain karena desain serta ketebalannya yang cukup tipis. Kemudian beberapa pilihan warna juga hadir dengan cukup stylish.

Adapun spesifikasi lengkap mengenai Oppo A91 ini sendiri disertai dengan adanya sensor pengaman terkini. Apa lagi kalau bukan sensor Finger Print dengan display 3.0. Tak hanya itu, pada bagian panel layar smartphone yang satu ini juga sudah diproteksi dengan adanya lapisan Corning Gorilla Glass 5.

Kamera Selfie 16MP dan Quad Camera di Belakang

Masih pada bagian layar, Oppo A91 juga dihadirkan dengan desain water drop. Tentu saja desain yang satu ini difungsikan sebagai tempat kamera depan. Adapun kamera depan yang bisa Anda dapatkan dari smartphone yang satu ini adalah sebesar 16 MP. Tentu saja dengan resolusi kamera tersebut, Anda bisa mengandalkannya untuk melakukan foto selfie maupun video call dengan baik.

Lalu bagaimana dengan kamera belakang? Oppo A91 hadir dengan Quad Camera yang terdiri atas 48 MP sebagai sensor utama, kemudian 8 MP sebagai kamera ultra wide, lalu 2 MP sebagai kamera makro, serta 2 MP sebagai mono lens. Uniknya, mono lens atau lensa mono tersebut dapat membedakan tingkat perbedaan warna hitam dan putih dengan lebih luas.

Dimotori Chipset MediaTek Helio P70

Sedangkan menuju pada sisi performa Oppo A91 dibekali dengan chipset Mediatek Helio P70. Kemudian untuk RAMnya sendiri sebesar 8 GB dengan dukungan memori internal sebesar 128 GB. Anda jangan khawatir, karena masih bisa diperluas lagi dengan slot microSD.

Seperi pada perangkat terbaru lainnya, selain memiliki baterai jumbo dengan kapasitas 4.000 mAh Oppo A91 juga dilengkapi dengan VOOC Flash Charge 3.0. Dengan fitur tersebut maka Anda bisa melakukan pengisian dari dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Kemudian smartphone Oppo A91 juga sudah memiliki ColorOS 6.1.2 yang berbasis Android 9. Di Indonesia sendiri, Anda bisa memilihnya dengan beberapa warna yakni Unicorn White serta Lightening Blue.

Harga OPPO A91

Lantas dengan spesifikasi lengkap di atas, berapakah kisaran harga dari Oppo A91 tersebut? Anda bisa mendapatkan smartphone masa kini tersebut hanya dengan 3,9 juta saja. Tentu saja harga tersebut sangat sebanding dengan spesifikasi yang nantinya akan Anda dapatkan. Jadi bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki smartphone yang satu ini?

Spesifikasi Unggulan Oppo A91

Layar : Amoled Gorilla Glass 5
Chipset : Mediatek Helio P70
Kamera depan : 16 MP
Kamera belakang : 48 MP, 8 MP, 2 MP, 2 MP
Penyimpanan : 8 GB/128 GB
Baterai : 4.000 mAh, VOOC Flash Charge 3.0
Sistem operasi : Android 9 + ColorOS 6.1.2
Warna : Unicorn White, Lightning Black

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *