Gandeng HBO GO, Mola TV Tawarkan Layanan Hiburan Keluarga yang Lengkap Sekaligus Terjangkau

Indonesia tidak kekurangan platform streaming video lokal. Namun yang mungkin cukup dikenal, terutama di kalangan gibol alias gila bola, adalah Mola TV. Meski umurnya masih tergolong muda, reputasi Mola TV sudah cukup dikenal semenjak menjadi broadcaster resmi Liga Premier Inggris.

Mendapat tempat di hati para peminat sepak bola rupanya belum cukup buat Mola TV. Baru-baru ini, mereka mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan HBO GO, mengintegrasikan layanan streaming kenamaan tersebut ke layanan Mola TV sendiri.

Akses lengkap ke HBO GO ini bisa didapat dengan berlangganan paket Premium Entertainment Mola TV, dan tarifnya ternyata cukup bersahabat: Rp65.000 per bulan, atau Rp500.000 per tahun. Bandingkan dengan tarif HBO GO sendiri yang dipatok Rp60.000 per bulan. Selisih lima ribu rupiah, tapi pelanggan mendapat akses ke semua program Mola TV + HBO GO.

Program-program yang dimaksud mencakup Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan HBO GO itu sendiri (akan tersedia di mobile mulai 5 Oktober). Jadi dengan berlangganan satu paket saja, semua anggota keluarga bisa terpuaskan semuanya; ayah ibu bisa menikmati tayangan-tayangan eksklusif macam “Grisse” maupun “Raised by Wolves”, sedangkan anak-anak bisa menyaksikan konten populer macam “Ben 10” atau “We Bare Bears”.

Tentu saja ini belum termasuk ratusan jam program mendidik yang terdapat dalam Mola Kids maupun Mola Living. Untuk kategori olahraga, selain siaran Liga Premier, Mola TV belum lama ini juga telah mengantongi hak siar resmi atas WWE.

“Semua tayangan lengkap ini bisa dinikmati hanya dengan membayar 65 ribu rupiah untuk berlangganan bulanan atau 500 ribu rupiah per tahun. Bisa dipastikan harga ini menjadi harga layanan hiburan kompilasi di rumah terbaik dan paling terjangkau yang pernah ada di Indonesia. Seluruh anggota keluarga dari ayah, ibu dan anak masing-masing dapat menikmati tayangan khusus bagi seluruh keluarga,” ungkap Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV dalam siaran persnya.

Bagi yang tertarik, silakan langsung kunjungi situs Mola TV untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Internet
oleh Glenn
Artikel Terbaru