Daftar Aplikasi Android dan iOS Bagi Penggemar Podcast

Untuk pendengar dan juga untuk para podcaster
Aplikasi podcast untuk android dan ios

Kegiatan mendengarkan podcast saat ini sedang populer dilakukan oleh sejumlah orang. Berbagai macam konten dihadirkan dengan cara yang sedikit berbeda dan unik. Berbagai genre konten dihadirkan melalui audio seperti cerita horor, audio, ulasan produk dan lain sebagainya.

Semakin banyak pengguna yang menyukai podcast ini semakin banyak pula pengembang yang membuat aplikasi baru untuk mendukung kegiatan tersebut. Beberapa aplikasi podcast ini bisa di-instal dan digunakan langsung di smartphone, antara lain.

Apple Podcast

Salah satu aplikasi podcast yang sangat digemari oleh pengguna iOS ini menawarkan berbagai jenis konten yang informatif, menghibur dan menginspirasi dengan kreator-kreator yang sudah terbukti reputasinya. Untuk mendownloadnya kunjungi link berikut ini.

Podcast Go

podcast go

Aplikasi podcast yang satu ini memiliki fitur download yang memungkinkan Anda untuk menikmati podcast secara offline. Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu untuk mendengarkannya nanti. Podcast Go bisa diperoleh dari Play Store secara cuma-cuma.

Anchor

Aplikasi ini sangat populer digunakan karena selain gratis, ia juga menawarkan fitur pengedit suara sekaligus tool untuk menerbitkan podcast. Sehingga Anda bisa merekam suara kemudian mengeditnya sesuai dengan keinginan. Anda juga bisa langsung membagikan rekaman yang diambil melalui aplikasi tersebut. Untuk mendownloadnya Anda bisa langsung mengunjungi link di bawah. Dengan Anchor, seorang pendegar setia podcast bisa jadi podcaster tanpa ribet.

PodBean

Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai studio visual untuk podcast. Anda bisa merekam podcast yang telah dilengkapi berbagai fitur pilihan seperti penambahan efek, musik latar dan lain sebagainya. Bahkan Anda bisa memotong suara untuk digabungkan dengan rekaman yang lainnya. Kunjungi link berikut untuk dapat mengunduh aplikasinya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi podcast untuk pengguna Android dan juga iOS, baik bagi yang gemar mendengarkan atau yang ingin membuat konten podcast.

Gambar header Pixabay.

Mobile
oleh Bambang Winarso
Placement Ads
Artikel Terbaru