Gak Cuma Joged-joged, di TikTok Juga Bisa Menghasilkan Duit, ini Caranya!

Gak Cuma Joged-joged, di TikTok Juga Bisa Menghasilkan Duit, ini Caranya!

Tiktok mungkin sekarang jadi salah satu sosial media yang tengah populer di Indonesia, beragam video yang diposting tiap harinya membuat Tiktok tidak henti-hentinya digunakan masyarakat luas, mungkin anda juga salah satu creator atau juga pengguna setianya.

Namun tak hanya menikmati kontennya, anda juga bisa mendapatkan keuntungan komisi apabila mengikuti berbagai cara menghasilkan uang dari Tiktok yang akan dijelaskan di bawah ini:

Buatlah Donasi atau Payout Coins

Apabila anda sudah memiliki followers yang banyak, anda bisa menggunakan fitur ini dengan cara membuat live Instagram dan ajaklah followers anda untuk menonton dan juga memberikan sticker gift yang bisa anda tukarkan dengan uang di Tiktok. 

Tentunya dengan cara ini anda bisa mendapatkan uang dan followers anda bisa memberikan apresiasi terhadap karya konten anda maupun orang lain, sticker gift yang anda dapatkan juga bisa meningkatkan semangat anda untuk memberikan usaha terhadap konten yang dibuat.

Sponsored Content Post

Akun Tiktok anda memiliki engagement yang tinggi? Cara ini mungkin bisa jadi salah satu langkah anda untuk mendapatkan uang saku lebih, yaitu dengan cara suatu brand atau agensi akan menawarkan anda sebagai content creator untuk brangnya, maka dari itu diperlukanlah melihat engagement anda dan juga target market yang anda promosikan.

Tiktok Manager

Nyatanya, anda tidak perlu menjadi creator video terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan dari Tiktok, anda bisa menggunakan cara ini yaitu mengelola akun Tiktok milik orang lain dari penyusunan harian, script bahkan juga melihat engagement dari akun yang anda kelola. Dengan kemampuan anda sebagai Tiktok manager, sasaran target anda bisa seorang influencer maupun penonton yang memiliki niatan untuk mendalami dunia digital marketing.

Jadi Konsultan Pengelola Tiktok Ads

Tiktok karena sosial media yang baru saja tinggi penggunanya, platform pemasarannya belum terlalu dikenal oleh banyak orang, anda bisa mempelajari pengelolaan Tiktok Ads dan memasang iklan yang relevan untuk akun yang anda promosikan. Peluan ini tentunya masih sangat besar karena nyatanya masih sedikit orang yang baru mengenal Tiktok Ads untuk mengelola bisnis yang dimiliki. 

Coba untuk Jual Beli Akun Tiktok

Cara ini bisa dengan mudah anda lakukan karena pada dasarnya anda akan membuat konten  yang dikhususkan pada satu target yang nantinya penikmat konten anda akan menjadi salah satu target pasar dari orang yang beli akun anda. Maka dari itu, anda perlulah membantu orang atau brand yang membeli akun anda dengan mengelola akun dari nol hingga membuat akun tersebut menjadi akun yang lebih profesional untuk bisnis. 

Itu dia berbagai cara yang bisa anda lakukan apabila ingin menambah pundi-pundi rupiah dari bermain Tiktok. Pada intinya platform sosial media dapat menghasilkan keuntungan apabila anda menekuninya dan melihat peluang yang terbuka untuk anda lakukan. Selamat mencoba!

Gambar Header Pixabay

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *