5 Aplikasi Wallpaper Animasi Bergerak Android, Smartphone Jadi Lebih Hidup

5 Aplikasi Wallpaper Animasi Bergerak Android, Smartphone Jadi Lebih Hidup

Wallpaper barangkali bukan sesuatu yang istimewa, karena sekarang semua orang bisa memasang wallpaper dalam rupa yang beraneka ragam tanpa kesulitan. Bahkan, banyak di antaranya yang menggunakan foto bidikan kamera sendiri sebagai wallpaper. Sah-sah saja.

Tapi, jika ingin memasang wallpaper animasi yang bergerak, Anda butuh aplikasi khusus untuk melakukannya.

Nah, berikut ini adalah daftar aplikasi wallpaper animasi atau disebut juga dengan live wallpaper untuk perangkat Android.

WALLOOP

Aplikasi wallpaper ini menawarkan koleksinya yang sangat beragam. Koleksinya inilah yang jadi salah satu kelebihan Walloop dibandingkan aplikasi wallpaper bergerak lainnya. Tapi jika Anda masih ngotot mau pakai video hasil rekaman sendiri, aplikasi ini bisa jadi alat bantu menjadikan video Anda sebagai wallpaper.

Pixel 4D

Pengembang aplikasi wallpaper bergerak ini mengklaim punya 250 lebih koleksi wallpaper yang siap menghiasi layar smartphone Anda. Dari segi kualitas, mereka juga menjanjikan resolusi terbaik bahkan 4K. Anda bahkan bisa menerapkan dua jenis wallpaper sehingga keduanya bisa bergantian muncul.

GRUBL

Pilihan aplikasi wallpaper lainnya datang dari pengemban Helectron Soft. Dinamai GRUBL, aplikasi ini menawarkan apa yang ditawarkan oleh banyak aplikasi wallpaper serupa di luar sana, seperti dukungan 4K, cocok untuk layar AMOLED, ganti otomatis dan lain sebagainya.

Anime Wallpaper Master

Animasi jadi keunikan di aplikasi ini. Jadi, sebagian besar wallpaper bergerak yang mereka tawarkan merupakan karakter-karakter dalam film animasi atau komik, seperti Dragon Ball, Naruto, Sailor Moon, Tsubasa dan lain sebagainya. Untuk para pecinta anime, aplikasi ini jelas akan merebut hati mereka.

Aquarium Fish Live Wallpaper

Banyak yang percaya memelihara dan melihat ikan yang berenang akan mengurangi tekanan stress. Tapi, mustahil kan membawa aquarium ke mana-mana. Nah, solusinya Anda bisa memasang aplikasi ini kemudian menerapkan wallpaper bergerak ini. Hasilnya, smartphone seolah jadi kolam mini lengkap dengan ikan-ikan yang berenang ke sana kemari.

Gambar header Pixabay.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *