4 Aplikasi Template untuk Instagram Story

4 Aplikasi Template untuk Instagram Story

Tak lengkap rasanya bermain Instagram tanpa melibatkan yang namanya Story. Story merupakan pasangan ideal yang tidak hanya menjadi ruang untuk meningkatkan interaksi, tapi juga memperluas daya jangkau konten kita.

Namun membuat story juga sekompleks dalam membuat feed, perlu dipersiapkan dengan matang agar konten yang kita suguhkan dapat optimal. Nah, untuk merancang IG Story yang menarik, kita bisa memanfaatkan aplikasi template untuk Instagram Story yang tersedia di Play Store.

StoryArt

StoryArt adalah aplikasi editor Instagram Story yang menawarkan 2000+ templat untuk membantu Anda membuat tata letak kolase yang menarik untuk Instagram Story & Instagram Feed, yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak love dan pengikut.

Beberapa fitur StoryArt, antara lain

  • 2000+ templat kolase dengan warna dan bentuk berbeda termasuk kotak yang membantu Anda membuat Insta Story yang menonjol.
  • 60+ Tema dengan desain dan warna berbeda, termasuk Film, Retro, Minimalis, Polaroid, gbox
  • Template animasi Instagram story swag.
  • 120+ ikon dan stiker cover highlight yang dapat membuat profil Anda tampak menonjol.
  • Warna latar yang berbeda termasuk hitam putih.
  • Berbagai gaya font, teks yang hype, ketikkan cerita mojo Anda, dan jadilah pembeda.

Story Maker

Tak berbeda jauh dengan StoryArt, Story Maker juga menawarkan ragam pilihan template untuk digunakan sebagai Instagram Story hingga Feed. Story Maker emungkinkan Story Anda menonjol dengan cara termudah.

Tak kurang dari 500+ desain unik dan apik untuk mengekspresikan pikiran dan momen hidup Anda ke dalam Story yang elegan. Cukup pilih beberapa foto, hiasi dengan template, teks, latar belakang, sampul sorotan, dan selesai!

StoryLab

Story Lab menawarkan 700+ jenis IG Story dan 500+ templat feed untuk membantu Anda membuat layout dan kolase Instagram yang menarik. Insta Story yang unik dan kiriman feed dapat dibuat di kanvas kosong yang dapat Anda sesuaikan dengan filter dan gaya story, teks, stiker, kuas.

Dengan menggunakan StoryLab, sangat mudah untuk merancang Instagram Story atau Story animasi yang berbeda, insta feed dan bahkan ikon dan logo sampul highlight untuk Instagram, Twitter, WhatsApp, dan Snapchat.

Mostory

Mostory juga punya pengguna loyal yang tentu merasakan manfaat dari fitur-fitur yang mereka tawarkan. Beberapa fitur yang bisa dijumpai di aplikasi ini, antara lain

  • Memodifikasi foto Anda dengan filter insta atau kotak teks jenis hype animasi
  • Menambahkan templat animasi ke Instagram Story berkualitas tinggi dengan gaya kolase berbeda.
  • Lab desain animasi: lebih dari 10 tema, termasuk film, majalah, minimal, Polaroid, gbox, mojito, dan banyak lagi.
  • Foto -Pilih untuk membuat video story dengan template mewah kami.
  • Menambahkan kata-kata, kutipan, status, keterangan, dan kuis Anda dengan gaya teks yang berbeda.
  • Menambahkan musik ke templat story Anda.

Itu dia empat pilihan aplikasi template untuk Instagram Story berbasis Android. Semoga bermanfaat untuk kampanye media sosial Anda.

Gambar header via Depositphotos.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *