Bikin Logo Sendiri Tanpa Ribet dengan 5 Aplikasi Pembuat Logo Android Gratis ini

Beberapa menawarkan versi premium dengan desain dan fitur yang lebih lengkap
050119_Canva-Blog

Dalam bisnis, keberadaan logo menjadi salah satu komponen penting untuk menunjang strategi marketing. Ini bisa kita amati bahwa semakin unik logo pada sebuah produk, maka produk tersebut akan semakin mudah diingat dan cept dikenal.

Namun, hire pembuat logo itu tidak murah. Jika budget Anda besar mungkin tidak masalah, tapi lain halnya untuk mereka yang punya budget terbatas. Tapi beruntung sekarang ada banyak sekali aplikasi pembuat logo gratis di Play Store yang tersedia untuk Android. Jadi Anda bisa membuat sendiri logo sendiri, cukup bermodalkan smartphone.

Aplikasi Canva

Canva merupakan aplikasi android yang bisa digunakan untuk membuat undangan, logo, poster, kartu nama, bahkan CV. Di dalam aplikasi Canva ini, Anda bisa membuat desain dengan mudah dan menarik tanpa harus menjadi ahli desain. Cara menggunakan Canva ini sangat mudah. Bisa memulai membuat logo dari awal atau menggunakan desain yang siap pakai. Dengan ini membuat logo menjadi lebih mudah.

Aplikasi Logo Maker Pro

aplikasi logo maker pro

Aplikasi ini merupakan aplikasi desain logo yang bisa membuat logo secara unik dan profesional. Keunikan dari aplikasi ini adalah mengandung tipografi yang unik, bisa mendesain logo secara artistik, banyak pilihan simbol yang akan membuat logo Anda semakin unik, serta beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera. Dengan Logo Maker Pro ini diharapkan Anda bisa membuat logo menggunakan aplikasi android namun dengan hasil yang tak kalah dari pembuat logo profesional.

Logo Maker 2019

logo maker 2019

Logo Maker 2019 ini merupakan aplikasi pembuat logo yang cocok digunakan untuk para pengusaha kecil, pengusaha besar, freelancer, atau yang lainnya. Penggunaan aplikasi ini tanpa ada biaya dan dapat menghasilkan logo dengan cepat dan tampak profesional. Terdapat juga banyak fitur yang bisa Anda manfaatkan seperti warna, tekstur, background dan lain-lain.

Aplikasi PixelLab

Aplikasi PixelLab ini menawarkan fitur editing gambar, teks, dan berbagai bentuk sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda juga bisa membuat logo sendiri dengan aplikasi ini. Dengan berbagai fitur yang ada, Anda bisa menambahkan teks 3D, stiker, font dan sebagainya.

Logo Creator & Logo Maker

Aplikasi ini dirilis oleh Ai-Team sebagai pembuat logo yang tidak ada batasan pada kreativitas. Fiturnya meliputi banyak ikon, font dan bisa membuat logo dalam waktu singkat namun dengan hasil yang tidak biasa. Selain itu, di aplikasi ini Anda juga bisa membuat kartu nama Anda sendiri.

Mobile
oleh Bambang Winarso
Placement Ads
Artikel Terbaru