5 Aplikasi Pembayaran Pendukung Bisnis dari Skala Kecil Hingga Mapan

5 Aplikasi Pembayaran Pendukung Bisnis dari Skala Kecil Hingga Mapan

Dalam menjalankan bisnis, tentu banyak rintangan yang Anda harus pikirkan sebagai pemilik suatu usaha, salah satunya adalah dengan menggunakan berbagai aplikasi untuk mempermudah proses pembayaran bisnis Anda agar banyak pembeli yang merasa terbantu dengan kemudahan transaksi, berikut ini adalah layanan aplikasi pembayaran pendukung bisnis yang bisa Anda gunakan untuk mengelola bisnis Anda. 

Dalam proses mempermudah bisnis Anda, memilih layanan aplikasi pembayaran tidak boleh dilakukan sembarangan, ada berbagai sistem pembayaran yang bisa digunakan untuk memastikan transaksi bisnis  Anda dilakukan dengan mudah dan aman, berikut ini layanan aplikasi pembayaran yang bisa digunakan:

Firstpay

aplikasi pembayaran pendukung bisnis

Firstpay bisa dibilang sebagai salah satu layanan penyedia pembayaran digital yang dilakukan dengan mudah dan cepat, dengan layanan ini bisa membantu pemilik toko online untuk mengatur pembayarannya menjadi sistem On-Stop dimana metode ini mencakup transfer antar bank, kartu kredit bahkan juga e-money.

Anda juga bisa mengikuti kemauan dan kebutuhan dari pembeli untuk menyesuaikan dengan transaksi yang diinginkannya. Keuntungan dari menggunakan aplikasi ini adalah Anda tidak akan dibebani biaya pemasangan dan hal ini tentu saja mengurangi kemungkinan Anda untuk mengeluarkan uang lebih karena transfer beda bank.  

TrueMoney

aplikasi pembayaran pendukung bisnis

TrueMoney adalah layanan yang bisa digunakan dari tahun 2015 di Indonesia, pembayaran menggunakan TrueMoney bisa dilakukan dengan layanan yang lebih inovatif dimana Anda bisa menggunakan aplikasi TrueMoney melalui smartphone bahkan juga website TrueMoney itu sendiri.

Tak perlu risau pula karena TrueMoney mendapatkan izin untuk beroperasi dan terjamin keamanannya karena sudah mendapatkan lisensi dari Bank Indonesia. TrueMoney mungkin salah satu pilihan karena pelayanannya yang lebih inovatif.

iPaymu 

aplikasi pembayaran pendukung bisnis

Sudah didirikan dari tahun 2012, pengguna iPaymu sudah banyak digunakan oleh masyarakat untuk bisa membantu proses transaksi penjualan di bisnis Anda, dengan pembayaran berbasi QR Code juga bisa membantu Anda untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan terjaga keamanannya meskipun transaksi ini dilakukan secara Online.

Proses transaksi dengan iPaymu juga bisa digunakan secara online dan memastikan praktik pembayaran online untuk bisnis Anda terjamin keamanannya dari kasus cybercrime. Hal yang menjadikan aplikasi juga sangat diminati adalah iPaymu telah bekerjasama dengan banyak bank untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi dengan bisnis Anda.

Finpay

aplikasi pembayaran pendukung bisnis

Finpay bisa disebut juga sebagai kasir Online, dengan menggunakan Finpay ini akan membantu Anda dalam melakukan berbagai untuk segala macam transaksi, Anda juga bisa memanfaatkan Finpay untuk membayar berbagai tagihan maupun menerima hasil dari penjualan bisnis Anda tanpa dikenai biaya transaksi apapun, maka wajar saja apabila aplikasi ini cenderung digandrungi banyak pihak dalam melakukan pembayaran untuk usahanya.

Dana Bisnis

aplikasi pembayaran pendukung bisnis

Aplikasi satu ini mungkin sering terdengar karena sering digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia, salah satunya adalah dengan melakukan transaksi secara mudah dan memperoleh laporannya, menggunakan Dana bisnis akan membantu Anda dalam transaksi cepat karena hanya menggunakan Url yang disediakan oleh toko online Anda, dan pelanggan hanya tinggal membayarkannya.

Menggunakan aplikasi ini juga mampu membantu Anda untuk bisa menarik saldo dari hasil penjualan Anda dengan mudah dan cepat ke rekening yang Anda inginkan.

Itulah beberapa aplikasi pembayaran yang bisa memudahkan Anda dalam melakukan transaksi secara lebih cepat dan mudah dimanapun dan kapanpun, dengan meningkatkan fasilitas pembayaran di toko online  dan bisnis Anda, hal ini juga bisa berdampak pada proses mudahnya pelanggan untuk membeli barang dagangan Anda. Yuk segera pakai!

Gambar Header Pixabay

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *