Daftar Aplikasi Musik Mixer Android untuk Para DJ atau yang Gemar Bikin Lagu

Imajinasi dan kreativitas bergabung jadi satu, menjelma jadi musik yang enak didengar
Aplikasi Musik Mixer Android

Musik adalah ceruk yang cukup produktif, tidak terlalu spesifik dan besaran pasarnya juga sangat luas, bisa menyentuh berbagai kalangan dari rentang usia yang berbeda. Kita sudah banyak menjumpai berbagai macam player ataupun aplikasi streaming yang juga membidik penggemar musik.

Kali ini, Trikinet akan membahas beberapa aplikasi yang masih berada dalam cakupan ceruk musik namun lebih spesifik, yaitu daftar aplikasi music mixer yang cocok untuk Anda yang gemar membuat musik atau berprofesi sebagai seorang disc jockey. Berikut ini daftar lengkapnya!

Walk Band

Aplikasi music mixer Android yang satu ini memiliki segala yang Anda butuhkan untuk membuat musik yang enak didengar. Dari kelengkapan instrumen, efek, tipe mixer, punya konversi audio, opsi kualitas audio hingga ke dukungan multi track. Untuk aktivitas produksi musik yang kompleks sekalipun, Walk Band sudah cukup mumpuni untuk jadi alat bantu dari perangkat mobile.

Music Maker JAM

Music Maker JAM mengklaim dirinya sebagai aplikasi musik mixer terlengkap dengan banyaknya koleksi beat sampel dan juga loop yang mereka miliki. Mix pack-nya sendiri ada lebih dari 500 ribu dan akan terus bertambah seiring waktu. Selain itu, instrumen yang ditawarkan juga bervariasi.

BandLab – Music Studio & Social Network

Ratusan preset berbagai instrumen ditawarkan oleh BandLab. Tapi lebih dari sekadar aplikasi musik mixer biasa, BandLab mencoba menggabungkan konsep media sosial ke dalam platform musik miliknya. Hasilnya apik sekali, karena pengguna bisa langsung memamerkan kreasinya untuk kemudian dinikmati oleh teman yang terhubung. Sesuatu yang tidak ditawarkan oleh dua aplikasi di atas.

n-Track Studio Music DAW

n-Track bekerja sedikit berbeda, di mana ia membutuhkan input musik asli atau karya Anda untuk kemudian digubah menggunakan berbagai instrumen yang terdapat di dalamnya. Untuk memudahkan, n-Track telah menyiapkan berbagai macam beat, loop, preset dan juga konfigurasi yang dapat menambah nilai musik yang Anda hasilkan.

Song Maker – Free Music Mixer

Konfigurasi dan penggunaan yang lebih mudah jadi keunggulan Song Maker – Free Music Mixer ini. Untuk membuat musik dengannya, pengguna tidak akan terlibat dalam track-track, simbol, dan instrumen yang rumit. Mereka cukup memilih demo yang tersedia atau mengunggah musiknya sendiri lalu menambahkan berbagai elemen hingga didapatkan perpaduan yang enak didengar.

Gambar header Thenextweb.

Mobile
oleh Bambang Winarso
Placement Ads
Artikel Terbaru