9 Aplikasi untuk Menggabungkan Video untuk Android

 9 Aplikasi untuk Menggabungkan Video untuk Android

3D rendered Illustration.

Menggubungkan video kini tidak hanya bisa dilakukan menggunakan PC saja. Akan tetapi, Anda juga dapat menggabungkan video menggunakan Adroid. Penasaran apa saja aplikasi menggabungkan video di Android yang bisa menjadi rekomendasi? Yuk, simak pilihannya seperti berikut.

Daftar Aplikasi Menggabungkan Video

Dengan adanya aplikasi menggabungkan video menggunakan Android, maka proses penyatuan video tersebut akan terasa kian lebih mudah. Anda juga tidak lagi perlu membayar mahal agar bisa menggunakan aplikasi tersebut. Berikut adalah rekomendasinya untuk Anda.

KineMaster Pro – Video Editor

Rekomendasi pertama aplikasi penggabung video ialah KineMaster Pro. Aplikasi ini terbilang begitu profesional khususnya untuk melakukan editing video. Dukungan fiturnya pasti tidak akan mengecewakan Anda. Bahkan aplikasi ini juga tersedia dalam versi gratis.

VivaVideo – Editor Video Grafis

Bagi yang hobi di dalam dunia editing tentu tidak akan merasa asing dengan aplikasi VivaVideo. Aplikasi mutakhir ini pastinya akan menjadi rujukan paling direkomendasikan untuk menggabungkan video menjadi satu secara mudah. Fitur canggihnya sungguh tiada duanya.

Kemampuan di dalamnya meliputi: membuat video, potong video, pangkas video, mengedit video, gabung video dan musik, edit foto jadi video, tambahkan teks di video, filter video, efek video, kontrol kecepatan dan sebagainya. Unduh VivaVideo untuk membuat & pengedit video dengan musik dan foto, dan berbagi ke YouTube, TikTok, Instagram!

Quick – Editor Video Gratis

Aplikasi yang tidak asing bagi para editor ini menyuguhkan banyak fitur dan tools terbaik yang dapat membantu pengguna untuk mengedit video dengan mudah. Termasuk untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu. Setidaknya pengguna bisa menikmati pilihan tema yang sangat menarik.

Vedit Video Cutter & Merger

Aplikasi besutan Clogica ini mempunyai fungsi yang begitu bagus khususnya untuk memotong maupun menggabungkan video menjadi satu kesatuan luar biasa. Aplikasi ini juga terbilang eye catching sehingga gampang dioperasikan.

Videoshop

Aplikasi yang dikembangkan oleh Appsolute ini menawarkan banyak pilihan fitur menarik. Salah satunya tentu saja untuk menggabungkan berbagai macam video menjadi satu.

Videoshop menawarkan begitu banyak fitur yang pastinya bisa mempermudah pengguna di dalam mengedit video.

Fitur

1. Pangkas: Potong momen yang tidak diinginkan.
2. Musik: Tambahkan dari koleksi pribadi Anda atau koleksi stok Videoshop.
3. Efek suara: Pilih dari suara binatang, kentut, ledakan, tawa, dsb.
4. Gerak lambat (atau gerak cepat): Sesuaikan kecepatan video menjadi lambat atau cepat.
5. Sesuaikan Tampilan: Ubah Kecerahan, Kontras, Saturasi, dsb. 6. Padukan: Gabungkan beberapa klip menjadi satu.
7. Teks: Ketikkan teks Anda sendiri dengan warna dan aneka font.
8. Voice over: Rekam suara Anda sendiri melalui video.

Klip Movavi

Klip Movavi bisa membantu Anda dalam menciptakan suatu video biasa menjadi luar biasa. Cara penggunaannya juga sangat mudah sehingga begitu ramah terhadap pengguna pemula. Menariknya lagi, aplikasi ini juga minim iklan sehingga akan membuat Anda terkesan.

Magisto 

Referensi berikutnya aplikasi penggabung video khusus Android ialah Magisto. Magisto memang sengaja dikembangkan untuk mempermudah para pengguna dalam melakukan pengeditan film.

Magisto sangat memungkinkan bagi Anda guna melakukan pemilihan foto, video, musik dan efek lainnya menjadi satu.  Dapat dengan cepat membuat video yang terlihat profesional berkat editor pintar Magisto yang digerakkan oleh kecerdasan buatan. Editor ini akan mengedit media dengan cerdas dan menambahkan gamabr-gambar, efek, filter dan musik yang indah sehingga menghasilkan suatu kisah.

VidStitch

VidStitch akan membantu Anda untuk menggabungkan sejumlah rekaman video dengan sangat mudah dan mampu memberikan hasil akhir super mengagumkan. Ada begitu banyak fitur menarik yang ada di dalamnya sehingga bisa dimanfaatkan dengan sangat mudah.

VidTrim – Editor Video Gratis

Terakhir, ada VidTrim. Aplikasi ini akan memberikan penawaran fitur yang mampu memotong hingga menggabungkan banyak video menjadi satu. Menariknya lagi, VidTrim juga bisa mengubah file video menjadi musik dengan sangat mudah. Apakah tertarik untuk mencobanya?

Sembilan pilihan aplikasi untuk menggabungkan video lewat Android tersebut kiranya bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Terlebih bagi yang bingung memilih aplikasi mana.

Gambar header Depositphotos.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *