Daftar Aplikasi Edit Background Foto Android

Daftar Aplikasi Edit Background Foto Android

Menghapus background foto menggunakan smartphone Android bukan jadi hal baru lagi, karena semua orang ingin mengoptimalkan smartphone untuk mendukung banyak hal, termasuk soal editing foto.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi edit background foto Android yang bisa Anda coba jika dituntut untuk membuat poster atau semacamnya.

Background Eraser

Ini salah satu aplikasi yang sering saya gunakan ketika ingin membuat stiker WhatsApp atau kebutuhan lainnya. Cara kerjanya mudah, Anda cukup menandai area background yang ingin dihapus, maka aplikasi akan secara otomatis menghilangkan latar menjadi transparan.

Background Eraser: Magic Eraser & White Background

Yang menarik dari aplikasi ini, dia bisa bekerja secara otomatis menghapus latar belakang yang lebih kompleks. Kalau biasanya aplikasi hanya menghapus latar belakang berwarna polos, aplikasi ini bisa menghilangkan latar dengan objek benda juga.

Background Eraser

InShot ikut meramaikan kategori editing background dengan menghadirkan aplikasi Background Eraser. Inshot mengklaim aplikasinya menggunakan tool kecerdasan buatan untuk menjawab kebutuhan Anda, tapi dari yang saya amati, aplikasi ini lebih bagus bekerja pada latar belakang polos.

Background Eraser – Photo Background Changer

Lagi, dengan nama yang sama ada alternatif dari pengembang yang cukup produktif, punya 9 aplikasi di Play Store. Tak berbeda dengan aplikasi editing background foto Android lainnya, aplikasi ini menawarkan tool untuk memudahkan Anda menghapus warna dan objek di latara belakang foto.

Dibandingkan dengan aplikasi edit PC, menggunakan aplikasi ini jauh lebih mudah karena Anda hanya cukup menandai area yang ingin dihapus.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *