Aplikasi Download Video TikTok, Instagram dan Facebook

 Aplikasi Download Video TikTok, Instagram dan Facebook

download button on touch screen, load concept, transfer data

Aplikasi video pendek sedang jadi tren, digawangi oleh TikTok kemudian muncul Snack Video dan ada beberapa aplikasi mirip lainnya baik untuk Android ataupun iOS.

Dari ke sekian layanan berbagi video tersebut, sedikit yang memberikan fitur download. Sehingga terkadang, kita butuh aplikasi download video pihak ketiga untuk membantu mendapatkan file video yang dibagikan.

Nah, berikut adalah daftar aplikasi download TikTok, Instagram dan Facebook yang bisa Anda coba gunakan.

Video Downloader for TikTok – No Watermark

Aplikasi ini menawarkan fitur ekstra di mana tidak hanya men-download video TikTok tapi juga memusnahkan watermark yang biasanya nebeng di sudut frame video. Dengan ketiadaan watermark, Anda bisa lebih pede membagikan video ke platform yang berbeda-beda.

SnapTik – Video Downloader for TikTok No Watermark

Memiliki fitur yang sama dengan aplikasi pertama, SnapTik jadi alternatif jika dirasa penggunaan fitur aplikasi yang lain tergolong susah. Untuk menggunakan Snaptik, Anda hanya perlu menyalin link video dan aplikasi akan mengerjakan sisanya.

Downloader for Instagram: Photo & Video Saver

Instagram tergolong salah satu aplikasi media sosial yang tidak menyediakan fitur download secara native. Artinya, untuk men-download video di Instagram, Anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga entah yang berbasis web atau aplikasi mobile.

Aplikasi Downloader for Instagram: Photo & Video Saver ini adalah satu dari banyak sekali alternatif di Play Store.

Instake

Instake juga bisa jadi alternatif pengunduh video di Instagram, dan juga foto pastinya. Penggunannya sangat mudah, cukup dengan 2 langkah tap jari video dan foto yang dibagikan di Instagram bisa di-download secara instan.

AhaSave – Pengunduh Video untuk Facebook – Download Video FB

AhaSave video downloader adalah aplikasi yang bisa membantu Anda mendownload video HD dari Facebook. Aplikasi yang mudah digunakan dan ringan ini bisa download video menggunakan link/tautan dan browser built-in.

Pengoperasian yang mudah membuat video downloader gratis untuk Facebook ini bisa menghemat waktu. Privasi pengguna juga adalah prioritas utama developer-nya.

Gambar header via Depositphotos.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *