3 Alat PDF Online Terbaik yang Dapat Menghemat Waktu Anda

Tool penting yang akan memudahkan Anda mengelola dokumen PDF

Pernahkah Anda merasa frustasi dengan dokumen PDF? Nah, jika pernah, maka Anda berada di tempat yang tepat, karena di artikel ini kita akan membahas tentang tiga alat teratas yang dapat membantu Anda menghemat banyak waktu terkait dengan dokumen PDF.

Kami telah melihat banyak kasus di mana penulis menyimpan karya mereka dalam format PDF dan kemudian menyesalinya karena mereka harus menambah atau mengedit konten dalam file asli.

Adegan penting lainnya dalam hal ini adalah ketika Anda telah menyiapkan file kata yang perlu Anda kirim sambil mengamankannya; dalam hal ini, Anda memerlukan format PDF untuk file Anda. Skenario lain adalah ketika file PDF Anda terlalu besar untuk dikirim ke penerima melalui email Anda.

Jika Anda menghadapi masalah yang sama dan menderita dari kasus-kasus ini, maka baca tentang alat terbaik yang dapat membantu Anda menyingkirkan masalah ini secara gratis dan hanya dengan satu atau dua klik.

Menggunakan alat-alat ini akan sangat bermanfaat bagi Anda dan produktivitas kerja kami! Jadi, tanpa penundaan, mari kita mulai dengan perincian alat relatif online PDF terbaik yang dapat membantu Anda!

Pengonversi Word ke PDF!

Alat pertama yang akan kita bahas hari ini adalah alat konverter kata ke PDF. Pembaca kami harus tahu bahwa meskipun Anda dapat mengonversi kata ke PDF secara manual, itu tidak selalu layak dan dapat diandalkan, terutama jika Anda memiliki versi PDF yang berbeda pada perangkat Anda plus jika Anda memperlakukan sebagian besar file. Saat berbicara tentang mengonversi puluhan file kata ke PDF sebelum mengirimnya ke klien, Anda memerlukan alat konverter kata ke PDF online yang dikatakan oleh Dupli Checker.

Alat konverter Word to PDF oleh Dupli sangat mudah digunakan, dan bahkan tanpa pengalaman nol, Anda dapat menggunakan alat ini seperti pro. Yang harus Anda lakukan adalah klik di sini https://www.duplichecker.com/id/word-to-pdf.php, dan Anda akan diarahkan ke alat. Pada alat, Anda akan melihat tombol ‘unggah’. Tombol ini akan membantu Anda mengambil file dari drive lokal Anda. Setelah memberikan input ke alat, Anda harus menekan tombol ‘convert to PDF’, dan alat akan mengkonversi file Anda dalam waktu kurang dari beberapa detik ke versi terbaru dari PDF dan itu juga gratis!

Pengonversi PDF ke Word!

Sekarang, jika Anda memiliki file PDF yang perlu dikonversi menjadi kata untuk diedit atau ditambahkan, maka ketahuilah bahwa Anda tidak dapat melakukannya secara manual, sebenarnya, Anda bisa, tetapi Anda harus menulis ulang semua pekerjaan Anda, dan itu akan dikenakan biaya banyak usaha dan waktu.

Jika Anda memiliki banyak file yang perlu dikonversi ke kata, maka hampir tidak mungkin bagi Anda untuk menulis ulang semua pekerjaan untuk diri Anda sendiri. Anda dapat merekrut orang untuk menulis dan mengedit konten, tetapi akan dikenakan biaya banyak uang. Jika Anda tidak punya waktu atau uang, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Ada banyak alat konverter PDF ke Word online yang dapat membantu Anda dalam mengkonversi file ke format docx, tetapi Anda harus tahu bahwa tidak semua alat online itu gratis dan dapat diandalkan untuk digunakan.

Konverter PDF ke Word oleh Dupli atau smallseotools.com, di sisi lain, adalah alat yang paling efektif dan dapat diandalkan yang akan Anda temukan di web. Anda harus tahu bahwa dengan bantuan alat konverter PDF ke kata, Anda dapat dengan mudah membuang semua pemborosan biaya dan waktu dalam penulisan ulang dan dapat memperoleh konten kata baru dalam waktu kurang dari beberapa detik dan itu gratis juga!

Alat Kompres PDF!

Jika Anda memiliki file PDF yang berukuran besar dan menghadapi masalah dalam mentransfernya, maka Anda tidak perlu khawatir tentang menghapus konten dari file tersebut. Sebaliknya, Anda harus menggunakan alat kompres PDF online yang dapat membantu Anda dengan masalah ini.

Anda harus tahu bahwa sebagian besar server email tidak dapat mengirim file berukuran lebih dari 25 MB. Anda harus tahu bahwa jika Anda memiliki file yang besar, maka alat kompresor online oleh pemeriksa Dupli dapat membantu Anda memecahkan masalah Anda!

Alat kompres PDF sangat mudah digunakan, dan bahkan orang awam dapat menggunakannya seperti pro. Kami ingin pembaca kami tahu bahwa mengompresi file PDF tidak berarti Anda mengkompromikan konten di dalamnya; alih-alih, itu berarti Anda memperkecil ukurannya dengan mengubah kualitas file.

Anda hanya perlu mengklik tautan ini https://www.duplichecker.com/id/compress-pdf.php untuk mendapatkan akses ke alat ini, dan dari sana, Anda dapat mengunggah file PDF besar dan dapat mulai mengompresnya sehingga Anda dapat menyingkirkan masalah transfer file besar! Alat ini juga gratis dan tidak memiliki batasan!

Internet
oleh Bambang Winarso
Artikel Terbaru